Hack Point Blank : SHY Cheat Engine Terbaru

pertama download softwarenya : SHY
LINK :
DOWNLOAD LINK : DOWNLOAD SHY HERE...!!!!
jalankan enginenya. klik tombol kiri atas, open target file, pilih pointblank.exe

Spoiler untuk gambar
Attached  Image


3. klik tombol yang sudah dilingkari , dan ketikan nama senjatanya yang akan di edit
disana buat contohnya pakai "MP7 Ext."
Spoiler untuk gambar
Attached  Image


4. lalu tekan tombol yang dilingkari sampai ketemu tulisan seperti di gambar, tapi
tulisan itu ada di tengah" jadi sambil search next sambil scroll", (liat tanda panah)
Spoiler untuk gambar
Attached  Image


5. lalu kalau sudah dapat scroll kebawah tapi kan mentok nih, klik tombol yang
dilingkari, itu buat next per line dan per page
Spoiler untuk gambar
Attached  Image

1. damage
2. F.Speed
3. range
4-6. M.speed sewaktu lagi lari, sewaktu ngeduck(jongkok), sama pas nembak

6. trus scroll lagi kebawah pakai tombol seperti yang di no.5 sampai ketemu yang kayak di gambar
(lihat gambar)
Spoiler untuk gambar
Attached  Image

1. burst
2. ammo out
3. fire limit(bates klik tiap tembakan), misalnya pakai SG ato AWP manual yang no.3 pasti di
isi 01, soalnya habis kita klik dia bakal stop menembak(mudah"an paham)
4-6. jumlah ammo, jumlah reload, sama jumlah cadangan ammo
7-8. H & V recoil
9. akurasi
10. scope type
11. reload speed, (kayak mayor pakai beret reloadnya ngebut)

7. contoh MP7 Ext. yang udah di edit
Spoiler untuk gambar
Attached  Image


8. contoh lainnya nih
Spoiler untuk gambar
Attached Image


SILAHKAN DI COBA, UNTUK LINK DL ENGINENYA KLIK DISINI



CARA MUDAHNYA :



semua sudah tahu klau SHY ternyata nggak terdeteksi oleh HS na PB,,gak perlu buka tutup engine ^^
tapi kayaknya banyak yang bingung gimana biar bisa cepat main kalau pake engine SHY
disini q ajarin cara cepetnya

Spoiler untuk Tutorial Menggunakan ShY Engine


1. scan dulu nama/senjatanya sampai dapat address nama/senjata yg tepat
untuk merefresh ingatan : address nama yg bener yang ada nama clannya,,,sedangkan address senjata yang ada WM FIREnya
kopi (ctrl+C) address yg ada di kotak ini :
Posted   Imagenah

2. kalau sudah dapat addressnya buka kalkulator (hex mode)
paste di kalkulator
lalu tambahin deh sama offset ini

replace weapon 1 : name + *&$%#
replace weapon 2 : name + $#$%@#
replace melee : name + (*&(*%
replace granade : name + @!#%
replace special : name + ^@#$#
replace char tero : name + ^@#$^#@
replace char ct : name + 7#$%^@
replace helm : name + )(*#$@$
grade hack : name + 25 4 byte
point hack : name + 29 4 byte
map hack : name + 641E byte
weapon mode : name + 6426 byte
title hack : name + 15DD8 4 byte
damage : weapon + @()#$*)
f speed : weapon + 2E2 2 byte
range : weapon + 2EA 2 byte
m speed : weapon + 2F6 2 byte
burst : weapon + C94 2 byte
V recoil : weapon + D02 2 byte
H recoil : weapon + D0A 2 byte
accuracy : weapon + D16 2 byte

3. sudah dapat hasil address baru di kalkulator terus di copy lagi
4. di kotak kanan atas klik kanan pilih new terus paste deh address dari itungan kalkulator (jgn lupa typenya byte/2byte/4byte)
5. address siap dipakai...tinggal diedit aja sesuka u

khusus untuk title hack u pastenya ke kotak address "GO" lagi terus tekan GO nya,,,dikotak bawah (memory browser) ganti saja semua hex jadi 01 sampe 3 baris full buat buka semua title (inget title g bisa dipakai,,cuman buat beli senjata aja)

nb : offset yg (*&%^#$% tuh ngga q share ^^ silahkan cari sendiri soalnya itu masalah uang (replace cash) dan nyawa (damage),,,heheh
dari tutor ini aja pasti ngerti deh kenapa offsetnya segitu,,,jadi buat yg mau pake replace dan damage silakan diitung sendiri aja offsetnya

UPDATE 25 MEI ADDRESS DI GESER DIKIT..
Quote
grade hack : name + 25 4 byte
point hack : name + 29 4 byte
title hack : name + 15DD8 4 byte
map hack : name + 641E byte
weapon mode : name + 6426 byte
game mode : name + 6421 byte
ai mode : name + 6428 byte <<>
thanks .... ^^
salam v-hacker
selamat mencoba

1 komentar:

Anonim mengatakan...

skarang kan udah ga bisa , windows mode gan ??

Poskan Komentar